EFEK PEMAKAIAN CRYSTAL X


EFEK PEMAKAIAN CRYSTAL X

info pemesanan:
* WA/SMS.  0812 8197 3923
* PIN BBM. D28C63C8

EFEK PEMAKAIAN CRYSTAL X.  Apa saja reaksi atau efek positif setelah menggunakan crystal x? Pada dasarnya penggunaan suatu produk kesehatan yang mempengaruhi kesehatan tubuh akan memberikan suatu reaksi terhadap tubuh. Begitu pula dengan produk crystal x ini, dimana pada penggunaan pertama masing-masing pemakai produk akan mengalami beberapa hal yang mana ini bukan merupakan efek negatif, bahkan efek samping pemakaian crystal x, melainkan reaksi kandungan dalam crystal x terhadap tuhun antara lain:

1. Tidak merasakan apapun.
Efek pemakaian crystal x yang pertama adalah Tidak merasakan apapun setelah menggunakan crystal x bukan berarti tidak bereaksi, akan tetapi menandakan miss v yang normal tanpa ada kelainan, infeksi dan permasalahan lain. Apabila mempunyai keluhan keputihan yang tak kunjung sembuh jangan kawatir teruskan saja penggunaanya. Dari testimoni penggunaan crystal x umumnya rata-rata khasiat akan diperoleh setelah 3-4 minggu pertama penggunaan.

2. Rasa perih
Efek pemakaian crystal x yang kedua adalah rasa perih. Menandakan bahwa pada miss v terdapat iritasi atau peradangan, dan ini bukan merupakan efek samping terhadap pemakaian crystal x. Sehingga anda dapat terus menggunakan produk ini rutin 2 kali sehari. Biasanya rasa perih akan hilang dan kembali normal setelah 3-7 hari pemakaian.

3. Keluar Gumpalan putih
Efek pemakaian crystal x yang ketiga adalah keluarnya gumpalan putih ,hal ini menandakan proses gurah vagina oleh crystal x sedang berlangsung. Kerak atau gumpalan putih menyerupai tisu menunjukkan adanya kotoran yang selama bertahun-tahun terdapat dalam miss v dapat keluar dari miss v anda. dan ini menunjukkan adanya efek positif dalam pemakaian crystal x.

4. Keluar cairan bening berlebih dan gatal
Efek pemakaian crystal x yang keempat adalah keluarnya cairan bening berlebih dan gatal. Menunjukkan cairan vagina terdapat bakteri, sehinga akan keluar dari vagina dalam bentuk cairan bening atau cairan bening yang lengket. Berikut bisa anda lihat pada gambar di bawah ini:


5. Keluar Gumpalan darah
Efek pemakaian crystal x yang kelima adalah keluarnya gumpalan darah. Jika anda salah satu yang mengidap kista dll kemungkinan akan keluar gumpalan darah yang mana jika mengalami hal ini tetaplah gunakan produk crystal x ini karena hal ini baik-baik saja.

6. Vagina bersih, tidak bau, kencang dan menyempit
Efek pemakaian crystal x yang keenam adalah vagina terasa bersih, tidak bau, terasa kencang dan menyempit. Hal ini dikarenakan crystal x asli tidak memiliki efek samping karena kandungan minyak vinniel dan ekstrak rumput laut sebagai pengencang vagina, maka jangan heran ya kalau setelah pemakaian produk ini vagina terasa kencang, rapat dan menyempit. Dari adanya efek seperti ini, makanya crystal x sangat dianjurkan untuk digunakan 5 menit sebelum berhubungan intim dan 5 menit setelah berhubungan intim untuk menambah kenikmatan saat berhubungan inti, dengan suami.

Dengan harga standar namun tidak terbilang murah akan tetapi dibandingkan menggunakan produk kimia serupa yang lebih murah dampak negatif terhadap penggunaanya lebih besar menyebabkan orang lebih memilih herbal karena dari segi keamanan lebih terjamin. dan dapat dikatakann EFEK PEMAKAIAN CRYSTAL X ASLI ADALAH POSITIF UNTUK KESEHATAN.
Pastikan anda mendapatkan CRYSTAL X asli di distributor resmi PT NATURAL NUSANTARA.

EFEK PEMAKAIAN CRYSTAL X
info pemesanan:
distributor resmi PT NATURAL NUSANTARA, nomor ID: N-431093
* WA/SMS. 0812 8197 3923
* PIN BBM. D28C63C8

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar