CRYSTAL X PT NASA KOTA YOGYAKARTA DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA 55000


CRYSTAL X PT NASA KOTA YOGYAKARTA DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA 55000

informasi pemesanan hubungi: *WA/SMS. 0812-8197-3923 atau *PIN BBM. D28-C63-C8

PT NATURAL NUSANTARA Yogyakarta adalah salah satu perusahaan Indonesai aynag berada di daerah Istimewa Yogyakarta  yang mendistribusikan berbagai macam produk herbal/organik seperti pupuk, produk rumah tangga dan khususnya produk kesehatan yang saat ini sangat fenomenal sekali, yaitu crystal x. Crystal x adalah salah satu obat herbal tradisional yang khusus diramu untuk wanita terutama untuk organ kewanitaan yang bermanfaat untuk mengatasi keputihan dan masalah kewanitaan lainnya. Crystal x saat ini banyak dikagumi oleh kaum wanita dan dipercayai sebagai solusi kewanitaan tanpa efek samping.

Crystal x ini produksi Yogyakarta, karya anak bangsa ini khususnya. Produk Crystal x ini dalam pembuatannya telah melalui beberapa langkah proses pengawasan yang sangat ketat, demi mendapatkan hasil yang bermanfaat dan aman untuk digunakan serta memberikan solusi berbagai masalah kewanitaan anda. Dengan diawasi oleh badan pengawasan obat dan makanan (BPOM) Crystal x telah resmi dilegalkan sebagai obat herbal kewanitaan sampai sekarang.

Selain memiliki legalitas BPOM, Crystal x PT Nasa Kota Yogyakarta Kota Daerah Istimewa Yogyakarta 55000 juga telah lulus dari uji HALAL MUI, sehingga Crystal x asli PT NATURAL NUSANTARA mendapatkan label HALAL resmi. Pada kemasan produknya serta layak digunakan untuk mengobati masalah kewanitaan. Tidak kalah pentingnya Crystal x mendapatkan ijin edar dikawasan asia yaitu dengan mendapatkan simbol khusus N/A (notification asia) yang artinya telah diijinkan beredar atau dipasarkan dikawasan asia, dan tidak menutup kemungkinan menembus pasar global.



Crystal x PT NASA Kota Yogyakarta daerah Istimewa Yogyakarta 55000 memiliki banyak manfaat dari kandungan yang terdapat dalam crystal x, beberapa manfaat crystal x ini sudah terbukti dan khsiatnya memang benar-benar luar biasa. Berikut beberapa manfaat dari crystal x:
1. Mengobati keputihan (keputihan abnormal)
2. Menghilangkan bau tak sedap pada vagina
3. Mengobati gatal-gatal pada vagina.
4. Menghilangkan iritasi dan mengobati infeksi vagina.
5. Mengencangkan kembali dinding-dinding vagina.
6. Menyempitkan kembali vagina, serasa kembali seperti gadis lagi.
7. Mengobati berbagai macam penyakit seperti kista, myom dan mencegah kanker servicks.

Selain bermanfaat untuk mengobati beberapa macam masalah kewanitaan di atas, crystal x juga dapat digunakan untuk perawatan kesehatan vagina agar selalu terjaga dan terlindungi dari kuman dan bakteri jahat.

Demikian informasi mengenai Crystal x asli dari PT Natural Nusantara Yogyakarta. Jika anda berminat untuk membeli, pastikan anda membeli di distributor resmi Crystal x asli PT Natural Nusantara Yogyakarta. Anda juga  bisa mendapatkan Crystal x disini.

Kami adalah distributor resmi PT Natusal Nusantara dengan nomor ID : N-431093.
Crystal x PT NASA Kota Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta 55000.
untuk pemesanan hubungi:
* WA/SMS. 0812-8197-3923
* PIN BBM. D28-C63-C8


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar