CRYSTAL X BISA MENGGUGURKAN KANDUNGAN?


CRYSTAL X BISA MENGGUGURKAN KANDUNGAN

untuk pemesanan, hubungi:
WA/SMS. 0812 8197 3923
PIN BBM. D28C63C8

Amankah ibu hamil menggunakan crystal x?
Crystal x adalah produk berbahan herbal yang berfungsi mengatasi keputihan pada organ intim wanita, selain itu crystal x juga bisa mencegah kanker servick. Dan mengencangkan kembali miss v yang sudah kendor setelah pernikahan. Mungkin beberapa wanita sudah pernha merasakan manfaat dari crystal x pada saat masih perawan dan sebelum hamil ,lalu ingin tetap menggunakan crystal x untuk menjaga kesehatan miss v.

Tapi sebaiknya bagi ibu hamil, JANGAN memakai crystal x terlebih dahulu. mengapa? karena mekanisme kerja crystal x adalah membuang benda atau zat asing yang dianggap tidak berguna dan dapat mengotori organ intim. Mekanisme ini bisa jadi justru membuang hormon penting yang dibutuhkan oleh janin.

Crystal x juga berguna untuk merapatkan kembali miss v yang longgar karena berhubungan intim dengan suami. Untuk merapatkan otot-otot inik crystal x mengandung kandungan minyak viniel, rumput laut dan daun sirih yang membuang kerak pada miss v. Terkait dengan fungsi ini, pada ibu hamil bisa terjadi kontraksi mendadak, tidak pada waktunya yang bisa menyebabkan bayi tertekan bahkan lahir sebelum waktunya. Maka dari itu ibu hamil menggunakan crystal x sebaiknya ditunda dulu hingga anaknya lahir.

lalu bagaimana mengatasi keputihan pada ibu hamil?
Caranya adalah dengan memperhatikan kebersihan air yang digunakan untuk membilas miss v setelah buang air terutama di toilet umum. Lebih aman jika menggunakan air mineral untuk membasuh daripada air yang tidak jelas kebersihannya. Hindari menggunakan panty liner bila tidak perlu. Menggunakan panty liner memang bisa mencegah celana dalam cepat kotor, namun bisa meningkatkan kelembaban miss v. Sebaiknya sering mengganti celana dalam dan gunakan celana dalam berbahan katun yang dapat menyerap keringat. Khasiat crystal x memang ampuh untuk mengatasi keputihan, namun ibu hamil menggunakan crystal x justru membahayakan. JIka sudah melahirkan gunakan crystal x sebagai solusi masalah kebrsihan organ intim. Sangat bagus sekali untuk membersihkan sisa-sisa kotoran dan merapatkan miss v.

CRYSTAL X BISA MENGGUGURKAN KANDUNGAN
UNTUK PEMESANAN, HUBUNGI: WA/SMS. 0812 8197 3923 atau PIN BBM. D28C63C8


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar