CRYSTAL X ASLI UNTUK ORGAN KEWANITAAN ANDA


CRYSTAL X ASLI UNTUK ORGAN KEWANITAAN ANDA

INFO PEMESANAN, HUB: 0812 8197 3923 atau PIN BBM. D28C63C8

Banyak sekali wanita yang tidak memliki pengetahuan tentang apa itu bahaya keputihan, sehingga mereka meganggap keputihan sebagai hal sepep. disamping itu ada perasaan malu untuk memeriksakan diri ketika mengalami keputihan kerap membuat wanita engan melakukan pemeriksaan. Padahal keputihan tidak bisa dianggap sepele, karena akibat dari keputihan yang tidak diobati bisa sangat fatal bila terlambat tidak hanya bisa mengakibatkan kemandulan dan hamil diluar kandungan, tetapi keputihan juga bisa merupakan gejala awal dari kanker leher rahim yang dapat berujung kematian.

Fakta yang harus anda ketahui
1. Di Indonesia ,setiap harinya 40-45 perempuan terdiagnosis kanker servick dan 20-25 diantaranya meningal karenanya.
2. Kanker servick merupakan kanker tersering di Indonesia.
3. Dampak yang dapat dtimbulkan kanker servicks pada perempuan sangat banyak, dikarenakan kasus kanker servick terbanyak muncul pada saat perempuan berada dalam usia produktif  yaitu antara 30-50 tahun.

Dampak yang dapat timbul adalah:
- Gangguan kualtas hidup : psikis, fisik dan kesehatan seksual
- Dampak sosial dan ekonomi (finansial)
- Pengaruh pada perawatan, pendidikan anak dan suasana kehidupan keluarga.

Apa saja keunggulan crystal x:
- Bebrda dengan produk lain, crystal x telah mendapatkan izin edar dari BPOM dengan nomor registrasi POM (REG. IDM000245253 - POM NA: 18151600018) artinya crystal x sangat aman dibunakan.
- Crystal x ini sengaja dibuat dari ramuan asli tradisional yang bersifat herbal, sehingga crystal x dapat digunakan setiap hari secara aman dan tidak menimbulkan efek samping negatif pada penggunanya.
- Produk crystal x ini telah digunakan oleh ratusan ribu wanita di Indonesia. Dari data statistik menunjukkan lebih dari 15.000 pcs/bulan crystal x dipasarkan oleh PT Natral Nusantara dari tahun 2007 - sekarang, artinya produk ini benar-benar berkualitas.
- Proses pemasaran crystal x diawasi cecara intensif oleh pihak perusahaan, berbagai macam terobosan  dilakukan untuk memberikan pembeda dari produk mirip yang ada di pasaran.

Manfaat utama crystal x :
1. Crystal x berfungsi sebagai herbal antiseptic yang mampu membunuh bakteri merugikan, jamur serta menjadikan area kewanitaan tidak cocok untuk virus berkembang.
2. Crystal x merangsang otot-otot organ kewanitaan, menjadikan lebih lentru dan mengembalikan elastisitas organ kewanitaan sehingga rapet kembali seperti ketika gadis.
3. Crystal x mengatasi keluhan bau tidak sedap pada organ kewanitaan anda, menjadikan rasa percaya diri bertambah dihadapan suami.
4. Crystal x sangat efektif untuk membantu proses perawatan keputihan menahun skalipun ribuan testimoni membuktikan manfaat crystal x untuk keputihan ini.
5. Crystal x pada pemakaian rutin secara terus menerus membersihkan rongga kewanitaan dari zat asing dari luar, serta merontokkan kerak dan kotoran.
6. Crystal x juga mampu mengembalikan sensitivitas terhadap rangsangan, sehingga anda akan lebih merasakan kenikmatan saat berhubungan dengan suami.
7. Crystal x juga ampuh untuk mengatasi nyeri haid dan haid kurang lancar.
CRYSTAL X ASLI UNTUK ORGAN KEWANITAAN ANDA
info pemesanan, hubungi: WA/SMS: 0812 8197 3923 atau PIN BBM. D28C63C8
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar